Read more: http://www.kowandy.com/2012/04/cara-agar-blog-cepat-di-buka-lewat-hp.html#ixzz26J64UFeZ MP3 Al-Qur’an Muhammad Taha Al-Junayd DARKKILLER: MP3 Al-Qur’an Muhammad Taha Al-Junayd

Biarlah kucoba menjadi 'Pembunuh Kegelapan' dalam hatimu, mengukir setiap karya dengan pena, menumbuhkannya dalam kanvas blog ini.

Pages

Rabu, 21 Maret 2012

MP3 Al-Qur’an Muhammad Taha Al-Junayd

Bismillah..
Sore itu, ketika matahari sudah hampir bersembunyi di temaram langit barat, ketika langit pun mengganti bajunya dengan warna merah saga. Dan ketika aku sedang duduk-duduk di serambi masjid, aku mendengar suara lantunan ayat suci Alqur'an yang begitu merdu yang ternyata berasal dari handphone salah seorang teman baikku bernama Halim Faqihuddin Annasr. Karena tertarik dengan kemerduan suaranya, aku pun bertanya milik siapakah suara merdu itu, dan dia menjawab Muhammad Taha Al-Junayd. Aku pun meminta mp3 darinya dan dapatlah aku MP3 Alqur'an Muhammad Taha Al-junayd. Hmm, teman-teman juga tertarik? Ingin mendengar betapa merdunya lantunan ayat suci Alqur’an yang dibawakan oleh anak kecil yang hafidz Alqur’an dengan suaranya yang keindahannya melebihi keindahan suara musik terindah sekalipun dan menggugah serta menyejukkan hati?
Download secara gratis dengan mengklik link download dibawah.

atau ingin melihat Index Alqur'an Muhammad Taha.